CAMPUS TOUR SMAK ST. THOMAS AQUINO TANGERANG

Jakarta, 16 Oktober 2017

Tepat pada tanggal 9 September 2017 Unika Atma Jaya mengadakan Campus Tour yang dihadiri oleh siswa/i SMAK Strada St. Thomas Aquinas. Acara ini berlangsung dari pukul 09.00 sampai 13.00. Para peserta dibagi berdasarkan penjurusannyanya. Siswa/i penjurusan IPS dibagi menjadi tiga kelompok yang secara bergiliran mengunjungi Le Café. Masing–masing kelompok terdiri dari +13 orang dan didampingi oleh Tim Promosi Unika Atma Jaya.

Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk mengenalkan kampus Unika Atma Jaya yang ke-3, yang terletak di BSD. Dengan adanya kampus ke-3 ini, maka mereka memiliki lebih banyak pilihan universitas bila ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata 1. Tujuan kedua adalah untuk memperkenalkan mereka dengan Prodi Hospitality and Tourism Management. Maka kedepannya diharapkan mereka dapat bergabung dengan komunitas program studi Hospitality and Tourism Management di UNIKA Atma Jaya Kampus BSD.

Acara dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi presentasi dan workshop kopi. Presentasi dibawakan secara bergantian oleh Veronica Kintan (angkatan 2015) dan Gregorius Gerry Nugroho (angkatan 2016) yang merupakan mahasiswa Prodi Hospitality. Sesi kedua yang berupa workshop yang dibawakan oleh dua orang mahasiswa Prodi Hospitality yang juga merupakan asisten laboratoriumLe Café, yaitu Yudith Haga (angkatan 2015) dan Priyanti (angkatan 2015). Workshop yang diberikan berupa pengenalan mengenai kopi, mesin kopi, dan cara membuat kopi yang baik. Beberapa peserta yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mencoba membuat kopi. Seminar dan workshopditanggapi antusias oleh para siswa/i SMAK Strada St. Thomas Aquinas.

Sampai ketemu lagi di pendaftaran ya, adik-adik dari SMAK Strada St. Thomas Aquinas!

Penulis: Gerry Nugroho, HTM 2016.

Artikel ini dapat dilihat juga di www.atmajaya.ac.id